Niki Reload Pulsa Termurah dan Terpercaya

Diposting pada

Hai para agen pulsa yang sedang penasaran mencari harga pulsa murah, selamat ya. Karena Anda sudah berada di tempat yang tepat. Selamat datang dan berkunjung di website kami NIKI RELOAD yang merupakan web resmi server pulsa all operator termurah dan terpercaya.

Kenalan dulu yuk! Niki Reload adalah distributor pulsa online terbesar 2023. Di bawah management PT Aslamindo Eltama Raya, selaku perusahaan induk, kami siap menjadi partner bisnis pulsa yang terbaik bagi Anda semua dimanapun berada. Karena layanan kami mencakup seluruh penjuru nusantara NKRI.

Niki Reload Server Pulsa Murah, Lengkap dan Terbaik

Mengapa Memilih Niki Reload Pulsa Termurah?

Sebagai perusahaan dengan legalitas hukum yang jelas, kami tidak hanya sekedar mencari keuntungan semata. Namun juga memiliki tanggung jawab moral untuk membantu UMKM Indonesia. Salah satu caranya, yakni dengan terus tumbuh dan berkembang bersama para agen pulsa di seluruh penjuru nusantara. Jadi, kami berkomitmen agar Anda semua bisa hidup dari hasil jualan pulsa murah yang nyata terbukti memberikan penghasilan jutaan rupiah per bulan.

Harga Pulsa Paling Murah

Dengan mendaftar langsung melalui web www.pulsa-murah.com ini, Anda akan mendapatkan harga dasar (harga kulakan) yang jauh lebih murah daripada di tempat lain. Mengapa begitu? Karena Anda merupakan tangan pertama dari server pulsa kami.

Tidak hanya harga pulsa saja, namun harga produk kami yang lain juga sangatlah murah. Namun demikian kami tidak hanya fokus pada harga yang murah saja tapi juga sangat memperhatikan kecepatan dan keakuratan transaksi.

Buat yang Udah Penasaran Murahnya Harga Pulsa Kami,
Langsung Aja Download Dulu Aplikasinya
Tidak Perlu Mendaftar Ataupun Isi Deposit
KLIK AJA GAMBAR DI BAWAH INI

Download Aplikasi Pulsa Terbaik Untuk Bisnis Jualan Pulsa

Produk Lengkap dan Bervariatif

Sekalipun namanya niki reload, namun produk kami tidak hanya melulu pulsa saja. Kami juga memiliki produk paket data internet, paket sms nelpon dan token listrik. Tersedia juga produk voucher game online, voucher tv berlangganan hingga top up saldo e-money dan e-wallet.

Tidak cukup hanya itu, kami juga memiliki produk pembayaran tagihan, yang bisa Anda gunakan untuk membuka loket ppob yang melayani pembayaran tagihan rekening bulanan listrik, air, telepon, internet rumah, angsuran kredit hingga iuran BPJS.

Pendaftaran 100% Gratis

Pernah mengalami mau daftar menjadi agen pulsa tapi dikenai biaya registrasi? Stop dan skip, Bosku. Karena hanya di https://pulsa-murah.com , Anda bisa mendaftar jadi agen pulsa tanpa dikenakan biaya sepeserpun. Semuanya 100% GRATIS.

Tidak hanya itu, tidak ada syarat ataupun ketentuan yang ribet dan memberatkan. Singkatnya pendaftaran agen pulsa di tempat kami sangatlah mudah dan gratis. Jadi, Anda jangan ragu untuk mendaftarkan diri.

Deposit Mudah dan Aman

Pernah mengalami isi saldo pulsa tapi lama masuknya? Lewatin aja, Bosku. Di sini dengan sistem ticketing, semua proses penginputan deposit dilakukan secara otomatis dan tidak perlu konfirmasi dari agen. Minimal depositnya pun ringan, cukup 50 ribu.

Tidak cukup itu, kami juga menawarkan beragam pilihan jalur untuk melakukan pengisian saldo. Anda bisa melakukan deposit secara tunai, scan kode QRIS, melalui transfer bank, minimarket dan Virtual Account. Khusus untuk 2 jalur yang terakhir, Anda bisa melakukan deposit selama 24 jam nonstop.

Transaksi Cepat 24 Jam

Dengan didukung sistem software dan hardware yang berkualitas, kami dapat melayani transaksi Anda 24 jam sehari, 7 hari seminggu nonstop. Support transaksi tanpa kode. Kami juga sangatlah care terhadap kecepatan dan validitas transaksi. Sehingga trx yang Anda lakukan bisa cepat dan akurat.

Di sisi lain, kami juga terus menambah alternatif line transaksi. Artinya, tidak hanya via SMS saja, tapi Anda bisa juga melakukan transaksi melalui WA, Telegram dan Hangouts. Bahkan, kami juga mempunyai aplikasi yang ringan namun canggih dan sangat powerfull.

Profile & Legalitas Niki Reload Pulsa Terpercaya

Nikireload dot net merupakan server pulsa murah all operator elektrik yang dikelola oleh management PT Aslamindo Eltama Raya. Berdiri semenjak tahun 2013 kami berkomitmen jadi mitra terbaik dalam hal pelayanan terhadap agen pulsa termurah.

Kami berusaha memberikan kepuasan secara pelayanan, harga dan mutu transaksi serta produk–produk yang senantiasa terbaru untuk kebutuhan masyarakat Indonesia. Bagi Anda yang mau cek TKP, bisa langsung ke kantor kami di Ruko Sriwijaya Center Kav. 1 dan 2 yang terletak di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Sumbersari, Kota Jember 68121. Lokasinya di sebelah utara Kantor Camat Sumbersari & Universitas Moch. Sroedji.

Kami didukung oleh legalitas perusahaan yang jelas, teknologi server yang canggih serta tim customer service yang ramah, responsif dan berpengalaman di bidangnya. Lebih dari 25.000 orang yang bergabung sebagai member kami dari seluruh penjuru Indonesia. Jadi jika Anda pengen merasakan kemudahan dan kenyamanan menjalankan bisnis pulsa murah, buruan bergabung dengan kami.

Nama Server : Niki Reload
Badan Usaha : PT Aslamindo Eltama Raya
Direktur Utama : Imam Ghozali, SE
Notaris : Bambang Hermanto, SH
Nomor SIUP : 503/1197/411/2014
Nomor TDP : 13.07.1.47.02270
Ditetapkan di : Jember
Pada Tanggal : 12 Desember 2017

3 Cara Memulai Bisnis Pulsa yang Mudah

Anda masih pemula sebagai seorang pedagang pulsa? Masih bingung bagaimana cara memulai bisnis pulsa elektrik termurah ini? Jangan khawatir, karena Anda sudah berada di tempat yang tepat. Sebab hanya di niki reload dot net, Anda akan mendapat bimbingan hingga benar-benar paham dan bisa mendapatkan penghasilan dari jualan pulsa kuota. Kekhawatiran dan juga kendala yang Anda takutkan pasti akan bisa diatasi dengan bergabung menjadi agen kami.

1. Daftar di Niki Reload

Langkah pertama untuk memulai bisnis pulsa adalah melakukan pendaftaran di https://pulsa-murah.com/. Caranya sangatlah mudah. Cukup kirimkan pesan SMS ataupun chat WA dengan format berikut :

Ketik :
MITRA#NAMA#KOTA

Contoh :
MITRA#AWALLI CELL#JEMBER

Kirim ke Nomor Center di Bawah Ini:
0823 624 99000
0823 625 99000
0823 646 99000
0856 959 99000
0857 183 99000
0857 990 99000
0819 122 99000
0859 595 99000
0838 746 99000
0896 644 99000
0896 651 99000

Atau bisa juga dengan mengklik gambar di bawah ini. Tapi jangan lupa edit terlebih dahulu. Ganti NAMA Dengan Nama Anda & Ganti KOTA Dengan Kota Domisili Anda

Cara Daftar Jadi Agen Pulsa Melalui WA

*) Tunggu hingga Anda mendapat WA balasan dari sistem kami yang menyatakan bahwa pendaftaran Anda sudah berhasil.

Selain lewat WhatsApp, Anda juga bisa melakukan pendaftaran melalui SMS, aplikasi maupun formulir registrasi. Untuk panduan dan petunjuk yang lebih lengkap, silahkan kunjungi >> Cara Daftar Agen Pulsa di Niki Reload

2. Deposit/Isi Saldo Pulsa

Setelah terdaftar, selanjutnya Anda bisa melakukan deposit. Pengisian saldo di pulsa-murah.com menggunakan sistem ticketing. Dengan sistem ini saldo akan terinput otomatis. Anda tidak perlu konfirmasi setelah transfer asalkan transfernya sesuai balasan tiket. Singkatnya, sebelum deposit, Anda wajib kirim pesan seperti ini.

Ketik :
TIKET.NOMINAL_DEPOSIT.PIN_ANDA

Contoh :
TIKET.500000.930901

Kirim ke :
NOMOR CENTER

Selain lewat transfer bank, Anda juga bisa melakukan pengisian saldo melalui tunai/cash (datang langsung ke kantor pusat/cabang), minimarket, virtual account (VA) dan scan QRIS code. Untuk panduan dan petunjuk yang lebih lengkap, silahkan kunjungi >> Cara Deposit Pulsa di Niki Reload

3. Siap Berbisnis Pulsa

Setelah saldo terisi, Anda sudah bisa mulai bertransaksi di www.pulsa-murah.com . Pengisian pulsa, token pln atau produk lainnya ke pembeli menggunakan kode tertentu yang disebut format transaksi.

Untuk bantuan format transaksi, silahkan kirim pesan/chat seperti berikut.

Ketik :
FORMAT

Kirim ke :
NOMOR CENTER

Selain lewat WA, Anda juga bisa melakukan transaksi melalui SMS, Telegram, Google Hangouts, Line, IG dan FB. Dan untuk Anda yang malas menghafal format transaksi, Anda bisa instal aplikasi pulsa kami yang sangat ringan namun powerfull. Untuk panduan dan petunjuk yang lebih lengkap, silahkan kunjungi >> Cara Transaksi Pulsa di Niki Reload

Alasan Bergabung Dengan Niki Reload Pulsa Terbaik

Berikut adalah sedikit di antara banyak alasan-alasan mengapa Anda harus bergabung dengan niki reload pulsa. Apapun itu, intinya adalah bahwa jika Anda menginginkan bisnis pulsa yang mudah, nyaman, dan akan terus tumbuh serta berkembang maka hanya kamilah pilihan yang tepat bagi Anda.

Fitur Server Pulsa Murah Kami

  1. Tersedia Aplikasi Pulsa
    Aplikasi pulsa ini kami kembangkan berdasarkan pengalaman para agen pulsa dan dikombinasikan dengan ide inovatif dari tim IT kami. Sehingga aplikasi kami bukanlah aplikasi pasaran melainkan aplikasi yang ringan namun handal.
  2. Bisa Diagenkan Lagi
    Sistem kami support untuk diagenkan lagi. Sehingga bagi para marketing yang suka mencari penghasilan tambahan pasti akan menyukai server pulsa kami.
  3. Ada Fitur Autoreg
    Untuk Anda yang suka mencari dan mendaftarkan agen pulsa, tentunya suka fitur ini. Karena akan memberikan nilai tambah dan sangat membantu menumbuhkan kepercayaan calon agen.
  4. Tersedia Brosur Pulsa
    Kami menyediakan brosur pulsa dengan desain elegan dan menarik untuk Anda. Karena masih kosongan maka daftar harganya pun bisa Anda edit sendiri serta disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
  5. Gratis Web Promosi
    Untuk marketing server pulsa yang biasa memasarkan secara online, kami support dengan memberikan web promosi gratis. Tidak ada syarat apapun. Yang paling penting hanyalah Anda mempunyai komitmen.
  6. Ada SMS Buyer
    Seringkali disebut juga dengan SMS End User, fitur ini akan memberikan value add & meningkatkan kepercayaan pelanggan. Jika Anda mempunyai usaha lain, Anda bisa mempromosikannya melalui fitur sms buyer ini.
  7. Tersedia Web Report
    Melalui web ini, Anda bisa dengan gampang melakukan pengecekan history mutasi saldo, history transaksi, transaksi downline, cek harga semua produk, list downline, dan lain-lain. Semuanya realtime karena terhubung langsung ke sistem kami.
  8. Support Cetak Struk
    Pelanggan Anda membutuhkan bukti pembelian atau pembayaran untuk laporan? Tentu saja Anda bisa melakukannya. Karena sistem pulsa-murah.com support untuk mencetak struk semua transaksi Anda.

Fasilitas Deposit Agen Pulsa Murah Kami

  1. Bisa Deposit Melalui Transfer Bank
    Anda dapat melakukan pengisian saldo alias deposit pulsa melalui transfer bank ke rekening kami. Kami disupport 4 bank terbesar di Indonesia, yakni BCA, BNI, BRI dan Bank Mandiri.
  2. Dapat Deposit via Minimarket
    Anda bisa melakukan pengisian saldo alias deposit pulsa melalui pembayaran ke kasir di minimarket. Adapun minimarket yang sudah bekerja sama dengan kami, antara lain : Indomaret, Alfamart, Alfamidi, Ceria Mart, Dan dan.
  3. Support Deposit Melalui QRIS
    Anda bisa melakukan pengisian saldo alias deposit pulsa dengan hanya menscan kode QRIS kami. Sehingga Anda bisa melakukan pembayaran via aplikasi perbankan maupun dompet digital.
  4. Bisa Deposit via Virtual Account
    Anda dapat melakukan pengisian saldo alias deposit pulsa 24 jam nonstop melalui transfer via Virtual Acoount. Untuk VA ini, kami telah bekerja sama dengan 4 bank Indonesia, yakni BNI, BRI, Bank Mandiri dan Permata Bank.

Fasilitas Transaksi Jual Pulsa Murah Kami

  1. Dapat Transaksi via SMS
    Ini merupakan jalur transaksi paling tradisional dalam dunia server pulsa namun sangat diperlukan di daerah yang koneksi internet kurang baik. Jadi, Anda tetap bisa bertransaksi menggunakan pesan SMS.
  2. Bisa Transaksi via Telegram
    Ini merupakan jalur transaksi yang relatif cepat dan populer dalam dunia server pulsa. Akan tetapi penggunanya sering abai masalah keamanan akunnya. Jadi, jika Anda ingin transaksi via Telegram, silahkan atur settingan privasi terlebih dulu.
  3. Support Transaksi via Hangouts
    Ini merupakan jalur transaksi paling cepat dalam dunia server pulsa tapi sayangnya aplikasi Hangouts atau yang dikenal juga dengan nama GTalk ataupun Google Chat ini sangatlah minim penggunanya.
  4. Bisa Transaksi via WhatsApp
    Ini merupakan jalur transaksi paling populer dalam dunia server pulsa karena pengguna aplikasi WA yang mencapai 5 miliar. Selain itu, kami juga menyarankan Anda untuk bertransaksi melalui chat WhatsApp messenger ini.
JADI, TUNGGU APALAGI..??
BURUAN DAFTAR SEBELUM DITUTUP..!!

Cara Mendaftar Jadi Agen Pulsa Niki Reload

100% GRATIS, TANPA DIPUNGUT BIAYA APAPUN